Rabu, 26 September 2018

Obat Pelangsing Cepat Kurus

Obat Pelangsing Cepat Kurus - Leptosin slim kapsul merupakan herbal alami yang sangat membantu secara epektif untuk menurunkan berat badan, membantu meluruhkan lemak, mengeluarkan racun dalam usus dan lambung,menjaga berat badan agar tetap ideal.

Obat Pelangsing Cepat Kurus

Leptosin kapsul merupakan Obat Pelangsing Ampuh sangat di sarankan bagi anda penderita obesitas atau masalah dengan berat badan , Dengan konsumsi rutin dan menjaga pola makan dan olahraga ringan hasil akan langsung terlihat dalam 15 Hari konsumsi.

Leptosin memiliki bahan herbal tradisional yang super ampuh membantu menurunkan berat badan antara lain :
  • guzuma ulmifolia folium 
  • murraya paniculata folium
  • Punica granatum Fructus
  • Kaempferia Angustifolia Rizhoma 


Fakta dari kandungan leptosin :
guzuma ulmifolia folium  atau Secara tradisonal, daun jati belanda dimana  berkhasiat sebagai obat pelangsing tubuh dan menurunkan kadar lemak tubuh.

murraya paniculata folium daun kemuning Menurut beberapa penelitian salah satu herbal yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi daun kemuning. Khasiat daun kemuning utnuk diet terbukti dengan banyaknya penelitian daun kemuning. 

Penelitian tersebut mengatakan bahwa daun kemuning memiliki kandungan alami yang dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Selain itu juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak akan semakin cepat dan efisien. Lemak di dalam tubuh yang berkurang akan berpengaruh pada penurunan berat tubuh seseorang sehingga dapat dikatakan mempengaruhi program diet yang dilakukan.

Penelitian lain juga mengatakan hal yang serupa, seperti penelitian yang dilakukan Ika di UNAIR. Ika menggunakan  tikus putih untuk pecobaannya. Setelah beberapa bulan melakukan penelitian akhirnya ia mendapatkan hasil bahwa pemberian infused daun kemuning dengan konsentrasi 10%, 20%, 30%, 40% dalam jumlah 0,5 ml dapat menurunkan berat badan mencit secara efektif.

Harga Leptosin 

Harga Rp.225.000
1 Botol isi 60 kapsul

Cara mengkonsumsi leptosin

tiga kali sehari 1 kapsul
di minum 1 jam sebelum atau sesudah makan

Manfaat :
  • membantu menahan rasa lapar
  • membantu menghilangkan lemk dalam tubuh 
  • membantu menurunkan berat badan
  • aman tanpa efek samping berbahaya.
Selengkapnya klik disini : Leptosin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Pelangsing Cepat Kurus

Obat Pelangsing Cepat Kurus - Leptosin slim kapsul merupakan herbal alami yang sangat membantu secara epektif untuk menurunkan berat badan...